CaraUbah Mobil Apapun Menjadi Mobil Mewah

CaraUbah Mobil Apapun Menjadi Mobil Mewah

CaraUbah Mobil Apapun Menjadi Mobil Mewah

 

 

Lihatlah untuk melihat apakah ada mitra mewah untuk mobil Kamu. Kemungkinan ada yang lain dengan fitur mewah. Dapatkan untuk menguji drive versi mewah dari mobil dan bandingkan dengan milik Kamu. Buat catatan tentang perubahan halus yang telah diterapkan oleh manufaktur.

 

Bungkus roda kemudi Kamu dengan kulit. Sebuah roda kemudi berlapis kulit berkualitas dapat membuat perbedaan besar pada keseluruhan tampilan, nuansa, dan pengalaman berkendara di mobil Kamu. Ada beberapa cara untuk mencapai ini.

 

Ganti atau tutup semua plastik. Banyak mobil mewah hadir dengan krom, kulit, atau trim veneer kayu sebagai lawan dari plastik stKamur. Ganti atau bersihkan karpet. Apakah Kamu tahu dari mana bau mobil baru itu berasal? Karpet cenderung menyimpan bau.

 

Ubah tempat duduk Kamu. Kamu dapat menemukan banyak sarung jok yang dipasang untuk mobil Kamu. Mereka adalah alternatif biaya rendah untuk memiliki mobil Kamu reupholstered. Selalu pastikan kursi Kamu cocok dengan airbag yang mungkin dimiliki kursi Kamu.

 

Ganti ban Kamu. Jika Kamu mengubah ukuran ban Kamu, pastikan untuk membawa mobil Kamu ke mekanik sehingga mereka dapat menyesuaikan komputer mobil Kamu, atau mobil Kamu mungkin menampilkan jarak tempuh dan kecepatan yang salah.

 

De-lencana. Jadi, Kamu tidak ingin mobil Kamu menjadi “X Brand” lagi? Kemudian lepaskan lencananya. Banyak mobil mewah tidak memiliki lencana besar. Jangan ganti lencana Kamu dengan logo mobil lain. Ini adalah cara yang pasti untuk membuat orang tertawa ketika mereka melihat “Mercedes” Kamu benar-benar hanya Toyota Corolla dengan lencana berbeda yang menempel.

 

Ganti panggangan. Sekali lagi, menjadi halus. Hindari apa pun yang terlalu mencolok. Mewah adalah tentang kualitas, tidak mencolok. Ganti stereo mobil Kamu dengan layar sentuh GPS dobel. Ini akan memberi Kamu beberapa fitur mewah seperti komunikasi handsfree dengan ponsel Kamu, Bluetooth, dan beberapa bahkan dilengkapi dengan kontrol iklim.

 

Selalu perbarui mobil Kamu dengan perawatan. Mobil yang dipelihara dengan baik akan terasa dan terlihat jauh lebih baik daripada mobil yang secara kosmetik dan mekanis diabaikan. Ingatlah untuk membersihkan mobil Kamu sering dan lilin mobil Kamu untuk menjaga cat agar terlihat mengkilap dan terlindungi.

WhatsApp chat
Call Now Button