Modifikasi Mobil Fortuner Terbaru

Modifikasi Mobil Fortuner Terbaru

Modifikasi Mobil Fortuner Terbaru

Dulu sekitar tahun 2000- an Roy Gunawan lebih terkenal di kalangan anak gaul Jakarta dengan BMW 318i E30 miliknya yang berkelir merah solid dan ceper dengan pelek 18 inci. Setelah beberapa tahun tidak ‘main’ mobil, pria yang biasa dipanggil Roy ini mulai main mobil lagi tapi beda aliran. “Tobat ah main mobil ceper, enggak bisa kemanamana. Hahaha,” gelaknya. (Alfi dalam Teknorus.com)

 

Sekarang pria 37 tahun ini punya usaha sendiri dan berkeluarga, “Modifikasinya pilih yang bisa dipakai harian dan masih bisa pergi dengan keluarga, kalau ceper mana bisa pergi sekeluarga,” bilangnya. Berubah 180 derajat dari kesenangannya dulu, Roy memilih Toyota All New Fortuner VRZ berwarna hitam sebagai mainan barunya. Modifikasinya kali ini tentu saja menyesuaikan dengan kodrat Fortuner sebagai sebuah SUV. “Yang cocok tema modifikasinya daily off-road style, bisa saya pakai buat harian ke toko dan jalan-jalan dengan keluarga,” tuturnya lagi. Untuk memodifikasi SUV anyar ini ia pergi ke bengkel WBar Customs di Rempoa milik I Wayan Siu Kumara yang sudah piawai dalam memodifikasi mobil SUV dan double cabin. Boleh juga modifikasinya untuk ukuran mantan anak gaul yang suka ceper! Hehehe…

 

Pasang Velg 20 Inci

Untuk velg Roy memilih Ballistic M/T ukuran 20×9 inci motif matte black dengan balutan ban Toyo Open Country 285/50R20. “Pilih warna hitam supaya enggak kebanyakan warna di mobil ini, jadi semuanya hitam,” bisiknya. Sayang suspensinya masih dibiarkan standar.

 

Add-On Bullbar Custom

Begitu mobil dibawa ke sana, Roy disodori desain addon bullbar custom. “Kita menyebutnya add-on bulbar custom. Bentuknya menyesuaikan mobil yang akan dipasang,” ujar Wayan. Sejurus kemudian add-on bulbar custom dan tow bar custom pun dibuat dari bahan pipa seamless. Add-on bulbar custom ini dibentuk sesuai bentuk bumper depan All New Fortuner biar rapi. Terakhir dicat semi matte black agar terlihat sangar.

 

Panel Chrome Dilapis Stiker

Semua panel chrome di gril dan rear garnish rupanya membuat ayah satu anak ini jadi gerah. “Jadi kurang sangar kelihatannya!” serunya. Ia pun pergi ke gerai khusus stiker untuk melapis semua panel chrome tadi dengan stiker matte black. “Kecuali di dalam headlamp, sudah enggak ada lagi panel chrome di bodi,” ucap Roy. Gagah!

 

dan bila Anda butuh dana tunai jaminan bpkb mobil di daerah tangerang silakan kunjungi web kami di kami cover seluruh wilayan di indonesia http://www.gadaibpkbku.com/2018/04/30/gadai-bpkb-mobil-di-tangerang-proses-1-hari-kerja/

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Call Now Button