Tahap Satu Modifikasi Mobil

Tahap Satu Modifikasi Mobil

Tahap Satu Modifikasi Mobil

Berdasarkan team-bhp.com, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan dalam melakukan modifikasi mobil antara lain:

 

 

  1. Upgrade ban dan velg:

Sebelum menambahkan lebih banyak kekuatan ke mobil Anda, harus memiliki tingkat grip yang memadai untuk pengiriman daya saat ini & di masa depan. Velg alloy tidak selalu diperlukan untuk ban upsize.

 

  1. Filter Udara:

Filter kinerja pengganti stok tidak memerlukan modifikasi dan sangat mudah dipasang karena cocok di tempat filter pabrik Anda. Keuntungan kinerja yang marjinal. Asupan udara dingin (CAI) adalah filter udara kinerja yang lebih serius. Dengan CAI, pemasangan yang tepat sangat penting dan tidak boleh menyedot udara panas. Semakin dingin udara yang tersedia untuknya, semakin baik peningkatan kinerja. CAI benar menyebalkan di udara luar, sementara domba jantan pendek dan sebagian besar aplikasi CAI mengambil udara dari bawah kap mesin.

 

  1. Exhaust Aliran Bebas:

Sistem pembuangan aliran bebas yang dirancang dengan baik meningkatkan kemampuan bernapas mesin Anda dan dapat menghasilkan kinerja / efisiensi bahan bakar yang baik. Penting untuk mendapatkan kit aliran bebas lengkap (termasuk header) dan bukan hanya kit knalpot / end-can. Desain header yang baik sangat penting dan Anda dapat menetapkan ke pemasang preferensi preferensi rendah, menengah atau tinggi. Sangat sedikit waktu yang benar-benar dihabiskan pada rpms tinggi sehingga Anda mungkin lebih baik meminta gain daya rendah ke mid-range.

 

  1. Busi:

Colokan kinerja tidak berguna pada mobil yang dimodifikasi / dimodifikasi secara marjinal. Iridium plugs hampir tidak memiliki manfaat dan Anda tidak akan pernah memperhatikan mereka. Jika Anda menginstalnya sama, pastikan Anda mengambil colokan dengan rentang panas yang benar untuk mesin Anda.

 

  1. Pengubah sinyal suhu:

Perangkat ini cukup mudah untuk dipasang dan menghasilkan keuntungan kinerja yang marjinal (jika ada). Mereka memodifikasi beberapa sinyal yang dikirimkan ke ECU, yang menghasilkan peta bahan bakar / pengapian yang diubah.

 

  1. Minyak Sintetik:

Pelumas sintetis sangat direkomendasikan oleh Tim-BHP untuk perlindungan unggul dan pelumasan yang disempurnakan yang ditawarkan.

 

Call Now Button
WhatsApp chat