Our Blog

Gak Pakai Ribet! Ternyata Begini Cara Mudah Gadai BPKB Motor dan Mobil Secara Online

Gadai BPKB alias Buku Pemilik Kendaraan Bermotor menjadi salah satu solusi tepat buat kamu yang sedang membutuhkan dana cepat.

Namanya hidup, terkadang ada saja hal yang membuatmu harus mengeluarkan uang karena keperluan mendadak yang harus segera dipenuhi. Mulai dari anggota keluarga yang masuk rumah sakit, membayar sekolah anak, dan sebagainya.

Kalau udah seperti itu, biasanya dua hal yang langsung terpikirkan yaitu meminjam uang ke kerabat atau sahabat atau mengajukan pinjaman ke bank.

Sayangnya, untuk mengajukan pinjaman membutuhkan proses dan waktu, ada kemungkinan juga pengajuan pinjamanmu ditolak. Sedangkan kalau pinjam ke kerabat atau teman, belum tentu dikasih.

Bahkan, bisa jadi kamu hanya menjadi bahan omongan doang. Duh, ngeselin banget gak sih kalau udah seperti itu?

Salah satunya jalan yang bisa dilakukan, menggadaikan barang atau surat berharga yang ada di rumah, seperti BPKB kendaraan milikmu.

Meski sedang membutuhkan uang cepat, tapi kamu tetap harus “menyekolahkan” BPKB milikmu di tempat aman. Kini udah banyak lembaga pembiayaan yang bisa menampung BPKB kendaraan kamu sebagai jaminan pinjaman.

Agar BPKB milikmu berada di tempat yang tepat, tempat gadainya harus yang kredibel dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, pastikan juga lembaga tersebut terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Nah, salah satu lembaga yang sudah pasti aman dan terpercaya adalah Pegadaian. Selain terdaftar di OJK, Pegadaian juga salah satu lembaga non bank miik Badan Usaha Milik Negara (BUMN). So, sudah pasti aman untuk dijadikan tempat menggadaikan BPKB.

Syarat mudah

Selain prosesnya yang cepat, persyaratan dokumennya pun mudah dan gak ribet. Cukup melampirkan beberapa dokumen berikut:

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • KK (Kartu Keluarga)
  • STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan)
  • BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor)

Kamu tidak perlu membawa rekening buku tabungan, kartu kredit, maupun slip gaji seperti saat ingin mengajukan pinjaman di bank.

“Gak perlu nunggu lama, tinggal datang membawa persyaratannya dan uang langsung cair.

Plafon tinggi dan jangka waktu bisa diperpanjang

Untuk plafon pinjaman yang diberikan Pegadaian juga terbilang tinggi, yaitu mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 juta.

Selain itu, masa tenor pembayaran cicilan juga tidak ada maksimumnya. Jadi, kamu bisa memperbaharui atau memperpanjang masa cicilan secara berkala sampai kamu bisa melunasi cicilan. Enak banget, kan?

hubungi kami di nomor 081224141844 atau kirim WA / SMS dengan format sebagai berikut:Nama Lengkap/ No HP Aktif/ Alamat Lengkap (Kel & Kec)/ Kota Domisili/ Merk & Tipe Kendaraan/ Tahun KendaraanButuh dana berapa?Tenor berapa lama? (12, 24, 36, 48 Bulan)Setelah mengirimkan data singkat diatas, staf marketing kami akan merespon dengan cepat pengajuan pinjaman Anda.Mohon agar hp Anda selalu aktif (bisa ditelpon) supaya pinjaman dana tunai dapat segera diproses.

Cukup dengan mengirim Sms/WA saja :

SMS/WA dengan format :

Nama / Alamat / Merk – Type – Transmisi – Tahun / Tenor Kredit

Contoh : Wandi / JL. Jend Sudirman, Bandung / Toyota Avanza – G M/T  / 2016/ 3 tahun

Kirim Ke :

0812-2414-1844

Nominal yang kamu dapatkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 200 juta dan tenor selama 12, 18, 24 dan 36 bulan dengan syarat usaha yang kamu geluti sudah berjalan minimal satu tahun.

Untuk dokumen persyaratannya juga sama dengan Kreasi, yaitu melampirkan KTP, KK, BPKB, STNK dan juga faktur pembelian. Kendaraannya tetap bisa kamu gunakan.

Itu dia jenis pinjaman di Pegadaian yang bisa kamu pilih saat akan menggadaikan BPKB motor atau mobil milikmu.

Sebelum mengajukan pinjaman, kamu harus mempertimbangkan masak-masak dan mempelajari terlebih jenis pinjaman yang akan kamu pilih.

Selain itu, pilih tenor dan jumlah pinjaman yang memang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu. Jangan sampai keteteran sendiri nantinya.

http://www.gadaibpkbku.com

Leave A Comment

Call Now Button
WhatsApp us