*Proses Cepat Cair Langsung* Gadai BPKB Mobil dan Motor di Tangerang

*Proses Cepat Cair Langsung* Gadai BPKB Mobil dan Motor di Tangerang

*Proses Cepat Cair Langsung* Gadai BPKB Mobil dan Motor di Tangerang

Pinjaman Jaminan BPKB Mobil dan Motor
Pinjaman Jaminan BPKB Mobil dan Motor

Akhir-akhir ini mobil dan motor kamu jarang dipakai? Kamu lagi butuh uang? Bingung cari kemana untuk biaya si kecil? Kami solusinya. Gadaikan BPKB mobil atau motor kamu kepada kami. Dengan proses cepat, aman, dna dapat dipercaya. Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri. Hubungi nomor 081224141844 atau jika ingin tim kami menghubungi Anda, kirim data singkat melalui WA / SMS dengan format dibawah ini:

CONTOH : WANDI / KOTA / HONDA BEAT / 2016/ 3 TAHUN

kirim SMS / WA Anda ke:

0812-2414-1844

Biaya yang diterapkan adalah: Tarif asuransi dan administrasi sesuai tenor. Program gadai bpkb Mobil ini tidak menerima permohonan pinjaman dengan pemohon tunggal. Jika pajak mati, maka diperhitungkan pada pencairan (expired =< 2 tahun).Jangka waktu angsuran minimal 6 bulan dan maksimal 23 bulan. Jika anda ingin peminjaman uang yang menyimpan jaminan bpkb secara aman, pastikan juga bahwa anda tidak melakukan manipulasi apapun. Tidak melayani nasabah status rumah kontrak bulanan. Tidak melayani jaminan dengan kondisi full modifikasi ekstrim baik pengurangan maupun penambahan variasi motor berlebihan. Tidak melayani kendaraan dengan nomer polisi luar kota (daerah). Jaminan pada gadai bpkb mobil disimpan di cabang, sehingga memudahkan anda saat penebusan Kami tidak melakukan refinancing ke bank, yang akan menyulitkan saat pengambilan / butuh waktu dan resiko tinggi. Penyedia program pinjaman dana tunai Jaminan BPKB Mobil dan Motor ini adalah perusahaan profesional. Kami tidak melayani ajakan manipulasi apapun. Anda ingin pinjaman dengan jaminan yang aman? Kami pun juga ingin memiliki nasabah yang taat hukum. Kami terapkan metode survey. Tidak menerima layanan single sign (tanda tangan pemohon tunggal / tanpa penjamin). Plafon maksimal pencairan 90%, tergantung kondisi saat survey. Kunjungi kami di www.gadaibpkbku.com . Sayangnya, untuk mengajukan pinjaman membutuhkan proses dan waktu, ada kemungkinan juga pengajuan pinjamanmu ditolak. Sedangkan kalau pinjam ke kerabat atau teman, belum tentu dikasih. Bahkan, bisa jadi kamu hanya menjadi bahan omongan doang. Duh, ngeselin banget gak sih kalau udah seperti itu? Salah satunya jalan yang bisa dilakukan, menggadaikan barang atau surat berharga yang ada di rumah, seperti BPKB kendaraan milikmu. Meski sedang membutuhkan uang cepat, tapi kamu tetap harus “menyekolahkan” BPKB milikmu di tempat aman. Kini udah banyak lembaga pembiayaan yang bisa menampung BPKB kendaraan kamu sebagai jaminan pinjaman. Agar BPKB milikmu berada di tempat yang tepat, tempat gadainya harus yang kredibel dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, pastikan juga lembaga tersebut terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Nah, salah satu lembaga yang sudah pasti aman dan terpercaya adalah Pegadaian. Selain terdaftar di OJK, Pegadaian juga salah satu lembaga non bank miik Badan Usaha Milik Negara (BUMN). So, sudah pasti aman untuk dijadikan tempat menggadaikan BPKB.

Syarat Mudah

Peoses yang cepat, persyaratan dokumennya pun mudah dan gak ribet. Cukup melampirkan beberapa dokumen berikut:

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • KK (Kartu Keluarga)
  • STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan)
  • BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor)

Kamu tidak perlu membawa rekening buku tabungan, kartu kredit, maupun slip gaji seperti saat ingin mengajukan pinjaman di bank. “Gak perlu nunggu lama, tinggal datang membawa persyaratannya dan uang langsung cair.

Plafon tinggi dan jangka waktu bisa diperpanjang

Plafon pinjaman yang diberikan Pegadaian juga terbilang tinggi, yaitu mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 juta. Selain itu, masa tenor pembayaran cicilan juga tidak ada maksimumnya. Jadi, kamu bisa memperbaharui atau memperpanjang masa cicilan secara berkala sampai kamu bisa melunasi cicilan. Enak banget, kan? Kredit Multiguna Gadai BPKB Motor adalah produk kredit dari institusi keuangan yang memberikan pinjaman hanya dengan menggadaikan BPKB Motor atas nama Anda dan bukan kartu kredit. Ketika membutuhkan dana, Anda dapat melakukan pinjaman uang mulai dari Rp 1 juta dengan menjaminkan BPKB Motor dan dengan jangka waktu pinjaman hingga 5 tahun. Dengan mengajukan pinjaman Kredit Multiguna Kami, akan membantu Anda untuk menemukan produk Kredit Multiguna dengan jaminan BPKB Motor dengan memberikan penawaran langsung produk Kredit Multiguna Gadai BPKB Motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda dari berbagai institusi keuangan. Sehingga Anda dapat membandingkan dan mengajukan secara online produk Kredit Multiguna dengan jaminan BPKB Motor yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda

KEUNTUNGAN KREDIT MULTIGUNA

Kami memberikan banyak keuntungan bagi Anda yang membutuhkan dana untuk mendapatkan Kredit Multiguna dengan jaminan BPKB Motor, diantaranya adalah :

  • Berbagai merek, model dan tipe motor dan mobil dapat dijadikan jaminan untuk mendapatkan pinjaman uang
  • Pinjaman uang hingga 80% dari nilai taksasi motor dan mobil yang dijadikan jaminan
  • Lama pinjaman sampai dengan 5 tahun
  • Waktu pencairan yang relatif cepat
  • Motor & Mobil yang dijaminkan akan mendapatkan perlindungan asuransi TLO (Total Loss Only)
  • Syarat pengajuan sangat mudah
  • Bunga yang diberikan langsung oleh institusi keuangan

Nominal yang kamu dapatkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 200 juta dan tenor selama 12, 18, 24 dan 36 bulan dengan syarat usaha yang kamu geluti sudah berjalan minimal satu tahun. Untuk dokumen persyaratannya juga sama dengan Kreasi, yaitu melampirkan KTP, KK, BPKB, STNK dan juga faktur pembelian. Kendaraannya tetap bisa kamu gunakan. Itu dia jenis pinjaman di Pegadaian yang bisa kamu pilih saat akan menggadaikan BPKB motor atau mobil milikmu. Sebelum mengajukan pinjaman, kamu harus mempertimbangkan masak-masak dan mempelajari terlebih jenis pinjaman yang akan kamu pilih. Selain itu, pilih tenor dan jumlah pinjaman yang memang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu. Jangan sampai keteteran sendiri nantinya.http://www.gadaibpkbku.com

WhatsApp chat
Call Now Button