tips memilih Perusahaan Gadai BPKB Mobil Terbaik

tips memilih Perusahaan Gadai BPKB Mobil Terbaik

  •         Pilihlah Perusahaan Finance yang Resmi dan Terdaftar

Perusahaan Finance yang resmi pasti mengikuti dan menaati peraturan yang dikeluarkan oleh Menteri Keuangan melalui Surat Keputusan (SK). Perusahaan Finance yang mengikuti dan menaati peraturan tersebut akan selalu menjaga kesehatan perusahaannya. Baik dari segi kesehatan financial, pelayanan kepada konsumen serta tidak akan melanggar hukum, sehingga mampu memberikan rasa aman kepada Anda.

  •         Pilihlah Perusahaan Finance dengan total Aset diatas 500 Miliar

Perusahaan Finance yang memiliki Asset diatas 500 Miliar pasti sangat aktif dalam pergerakannya dan memiliki banyak konsumen. Jumlah konsumen yang banyak menunjukkan perusahaan tersebut mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada konsumennya. Misalnya : seorang konsumen menggadaikan BPKB mobilnya diperusahaan Finance X, dia akan menceritakan pelayanan yang diterimanya kepada orang lain. Jika dia merasa puas dengan pelayanan yang diberikan kepada dirinya, dia akan merekomendasikan perusahaan tersebut kepada orang lain. Sehingga perusahaan tersebut akan memiliki banyak konsumen. Sebaliknya, jika pelayanan yang diterimanya tidak memuaskan, dia tidak akan merekomendasikan perusahaan tersebut ke orang lain.

  •         Pahami Proses dan Produk Gadai Mobil

Anda harus menjadi konsumen yang cerdas dan bijak. Ingatlah proses pengajuan pinjaman di perusahaan Finance hanya 1-2 hari. Itu sudah meliputi penjemputan persyaratan dan data konsumen, melakukan survey, gesek nomor mesin dan nomor rangka mobil, serta mengambil foto mobil. Jika proses survey sudah selesai, analis kredit akan langsung memberikan keputusan, apakah menerima atau menolak pengajuan pinjaman Anda. Jangan mudah tergoda tawaran bunga 0%, karena bisa jadi Anda mendapat bunga 0% tetapi biaya admininstrasi yang dibebankan sangat tinggi.

  •         Pastikan keamanan BPKB mobil Anda terjamin 100%

Anda wajib menanyakan dimana BPKB mobil Anda disimpan, pastikan perusahaan tersebut menyimpan di tempat yang aman, bukan digadaikan lagi. Hati-hati banyak perusahaan Finfance yang tidak resmi dan tidak terdaftar menggadaikan kembali BPKB mobil konsumen, untuk mendapat suntikan dana segar dari perusahaan Finance lainnya.

Atau Anda Bisa juga mengajuakan gadai bpkb mobil Anda di www.gadaibpkbku.com dengan cara sebagai Berikut :

Setelah mengirimkan data singkat diatas, staf marketing kami akan merespon dengan cepat pengajuan pinjaman Anda.
Mohon agar hp Anda selalu aktif (bisa ditelpon) supaya pinjaman dana tunai dapat segera diproses.

Cukup dengan mengirim Sms/WA saja :

Kirim Ke : 0812-2414-1844

Berikut adalah keuntungan yang akan diperoleh jika memilih kami untuk JASA GADAI BPKB MOBIL

  • Bunga paling ringan dibandingkan Bank, BPR dan Multifinance (leasing) lainnya.
  • Proses tercepat karena tim kami sangat terlatih dan profesional.
  • Pinjaman uang tanpa BI Checking.
  • Tidak ada biaya provisi.
  • BPKB dijamin aman dan tidak digadaikan kembali kepada pihak ketiga.
  • Kekurangan data akan kami bantu untuk cair.
  • Plafon pencairan dana sangat tinggi.
  • Tidak ada biaya yang tersembunyi (hidden fee).
  • Tim lapangan maupun tim kantor kami, paling anti yang namanya minta uang pelicin.
  • Bisa take over pinjaman gadai bpkb dari leasing lain.
  • Pajak mati bisa kami proses.
  • BPKB belum balik nama tetap bisa dicairkan.
  • Mobil akan otomatis kami asuransikan (tidak ada biaya tambahan).
  • BPKB yang masih atas nama perusahaan (bukan perorangan) akan kami proses jika ada surat pelepasan hak (tidak perlu balik nama jika pajak masih hidup).
  • Kami menerima plat mobil dari luar daerah.

Silahkan bagi anda yang saat ini memerlukan kredit uang berupa pinjaman jaminan BPKB motor dan pinjaman jaminan BPKB mobil, untuk segera menghubungi saya. Anda akan segera kami layani dengan cepat. Pelayanan ditangani oleh tenaga profesional yang ramah, cepat dan memuaskan, pasti cair !!! Anda hanya tinggal duduk dan menunggu saja sampai proses pengajuan pinjaman tunai jaminan BPKB motor dan mobil atau pinjaman tunai jaminan BPKB mobil selesai dikerjakan

GADAI BPKB MOBIL

gadai bpkb mobil, gadai BPKB Mobil Langsung cair, pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil, dana tunai jaminan bpkb mobil, dana tunai bpkb mobil, Dana Tunai Agunan BPKB Mobil, jaminan bpkb mobil, pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman uang jaminan bpkb mobil, pinjaman uang dengan jaminan bpkb mobil, pinjam uang jaminan bpkb mobil, pinjaman bpkb mobil, pinjaman dana tunai Agunan bpkb mobil, pinjaman dana jaminan bpkb mobil, penggadaian bpkb mobil,gadai bpkb mobil, pinjaman dengan jaminan bpkb mobil, pinjaman gadai bpkb mobil, kredit jaminan bpkb mobil, dana cepat jaminan bpkb mobil, agunan bpkb mobil, pinjaman tunai jaminan bpkb mobil, butuh dana tunai jaminan bpkb mobil, pinjaman agunan bpkb mobil, pinjaman bank jaminan bpkb mobil, kredit dengan jaminan bpkb mobil, kredit bpkb mobil, Tempat Gadai Bpkb Mobil, pinjaman dengan bpkb mobil, pinjaman dengan agunan bpkb mobil, menggadaikan bpkb mobil, pinjaman tunai cepat bpkb mobil, pinjaman dana cepat jaminan bpkb mobil, dana pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman tunai bpkb mobil, pinjaman dana bpkb mobil, gadaikan bpkb mobil, Jasa gadai bpkb mobil, leasing bpkb mobil, Jasa Gadai  bpkb mobil

WhatsApp chat
Call Now Button