Simulasi Gadai BPKB Motor Kota Bandung Langsung Cair Secara Online Tanpa Survei

Gadai BPKB Motor Bandung

Simulasi Gadai BPKB Motor Kota Bandung Langsung Cair Secara Online Tanpa Survei

Gadai BPKB mobil dan Motor  sudah umum dilakukan saat Anda membutuhkan dana cepat dan darurat. Sistem gadai memiliki keunggulan kepemilikan barang yang tak berpindah tangan dan tidak akan hilang. Hal ini karena semua barang gadai akan diasuransikan termasuk surat berharga seperti BPKB mobil dan Motor yang dijadikan jaminan untuk di gadaikan guna mendapatkan pinjaman dana tunai secara cepat dan mudah.

Kelebihan Gadai BPKB Motor dan Mobil di Banding Gadai Barang Lain

Kelebihan gadai BPKB mobil ialah tenor yang lebih lama ketimbang gadai barang lainnya. Tenor gadai BPKB mobil motor bisa lebih dari 3 tahun serta didasarkan atas asas kekeluargaan dan berdasarkan kebutuhan, Anda dapat mengajukan tenor mulai dari 6 bulan sampai 3tahun Lebih.

Dengan begitu transaksi ini tidak akan merugikan salah satu pihak. Pencairan dana juga lebih cepat bahkan validasi keaslian BPKB dan pengecekkan biasanya hanya memakan waktu maksimal 3 hari saja bahkan bisa langsung cair.

Dalam gadai BPKB mobil motor tidak boleh sembarangan. Salah memilih lembaga pembiayaan bisa menyebabkan resiko kerugian di masa depan hingga penipuan. Pilih lembaga pembiayaan atau leasing yang menawarkan bunga kompetitif serta memberikan asuransi pada jaminan gadainya dan yang pasti di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan.

Selain itu lembaga pembiayaan haruslah menyediakan kemudahan pembayaran seperti angsuran yang bisa dibayar melalui ATM. Perusahaan pembiayaan harus memiliki izin resmi dengan terdaftar pada otoritas jasa keuangan dan transaksinya bisa dipertanggungjawabkan dan tidak disalah gunakan.

Cara Gadai Mobil Motor Baru dan Bekas Proses Langsung Cair

Kami memiliki jaringan luas dengan kantor cabang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kami melayani pengajuan gadai via online dan offline untuk kebutuhan dana pendidikan, umroh, modal usaha hingga pernikahan dan kebutuhan lain nya.

Gadai Mobil Motor Baru

Kami melayani gadai berbagai tipe mobil mulai dari truk, sedan, Jeep, minibus hingga pick up. Gadai BPKB mobil cepat karena kami menggunakan sistem pengajuan online. Layanan customer service responsif sehingga mampu membantu Anda dalam pengajuan gadai BPKB mobil setiap saat.

Jaminan BPKB mobil motor juga diasuransikan sehingga terhindar dari resiko pencurian atau kerusakan lainnya. Syarat gadai BPKB mobil baru adalah sebagai berikut :

  • Mengisi form pengajuan kredit melalui gadaibpkbku.com
  • Menyediakan KTP, KK, NPWP bila ada, BPKB mobil, slip gaji yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya
  • Bersedia dilakukan verifikasi data dan survei
  • BPKB dan STNK atas nama pemohon

Kelebihan gadai BPKB mobil di Kami adalah adanya pembiayaan untuk semua jenis mobil dari berbagai brand. Kami juga melayani gadai mobil import. Taksiran mobil menggunakan jasa taksir handal yang menguntungkan Anda mendapatkan limit pinjaman maksimal.

Gadai Mobil Bekas

Syarat gadai BPKB mobil tua tak ada bedanya dengan mobil baru. Hanya saja usia mobil maksimal harus 15 tahun saat tenor dilunasi. Selain itu Kami juga menyediakan layanan cek BPKB ke Samsat. Kami tidak mengenakan biaya provisi serta membantu mengecek kondisi mobil gadai.

Jika STNK mobil Anda mati saat digadai Kami bisa membantu memperpanjang STNK tanpa Anda harus mengeluarkan uang dimuka. Pemotongan biaya perpanjangan STNK bisa dilakukan saat pencairan dana gadai. Bila pembayaran angsuran sudah dilunasi maka mobil bisa langsung dibawa pulang. Selain itu terdapat pula gadai mobil baru dan bekas dengan sistem syariah.

Kami juga menyediakan simulasi kredit yang bisa diakses melalui website www.gadaibpkbku.com Simulasi ini bisa membantu Anda mengetahui jumlah angsuran yang dicicil perbulannya dengan memasukan jumlah pinjaman yang diinginkan beserta tenor pinjaman.

Kami akan melayani anda agar proses cepat dan pasti cair !!! Anda cukup duduk dan tunggu sebentar saja sampai proses pengajuan pinjaman selesai dikerjakan.

PERSYARATAN MUDAH:
– KTP
– KK
– STNK
– BPKB
– Kendaraan dibawa kantor
(untuk foto &gesek)

Hubungi:
Wandy
081224141844

Gadai BPKB mobil menjadi salah satu solusi mendapatkan dana cepat dengan angsuran terjangkau. Melalui cara ini Anda bisa mendapatkan pinjaman tinggi dengan proses yang mudah.

Berhati-hatilah dalam memilih situs atau perusahaan pinjaman dana tunai yang terlalu sederhana memberikan informasi.

Anda bisa menilai mana situs yang kredibel atau tidak berdasarkan konten-konten yang ada di situs tersebut.
Dari segi tampilan, bobot artikel dan informasi yang mengedukasi juga adalah hal yang perlu dipertimbangkan oleh masyarakat dalam memilih situs mana yang berkualitas.

Bagaimanapun juga Gadai BPKB Mobil sama saja dengan menggadaikan unit kendaraan. Jika salah langkah, maka siap-siap tercekik oleh bunga yang tidak masuk akal tingginya.
Beberapa konsumen kami sebelum mengajukan pinjaman sering sekali mengeluh karena apa yang dipromosikan ternyata tidak sesuai dengan kenyataannya.
Pada akhirnya Mobil kesayangan mereka berakhir dengan penyitaan dengan cara yang tidak baik.

Banyak juga dari nasabah kami adalah konsumen dari leasing lain, mereka ingin take over pinjaman uang dari tempat sebelumnya.

Maka jawabannya hanya satu program saja! Yaitu penawaran terbaik dari gadaibpkbku.com. Hubungi kami sekarang.

No Telepon  : 081224141844

kami siap membantu anda dalam proses pencairan dana tunai jaminan BPKB mobil dan motor untuk kebutuhan anda dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Baca Juga; DANA EXSPRESS BANDUNG JAMINAN BPKB MOTOR DAN MOBIL

 

Area yang bisa kami layani meliputi:

Kota Bandung :

Andir, Antapani / Cicadas, Arcamanik, Astana Anyar, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu / Margacinta, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandala Jati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sumur Bandung, Ujung Berung

Kabupaten Bandung :

Baleendah, Bojongsoang, Cilengkrang, Cileunyi, Cimenyan, Dayeuhkolot, Katapang, Kutawaringin, Margaasih, Margahayu, Soreang

Kabupaten Bandung Barat :

Batujajar,  Cisarua, Lembang, Ngamprah, Padalarang, Parongpong

Kota Cimahi :

Cimahi Utara, Cimahi Tengah dan Cimahi Selatan

 

Silakan Kirim Data anda dengan format: Nama, Alamat, Merk / Type dan Tahun Kendaraan, Jumlah Dana yang diajukan, tenor pinjaman, Pertanyaan

Contoh: Wandy, Kiaracondong, Toyota Avanza – G M/T  / 2019, 50 jt, 2 th, Berapa angsuran perbulannya?

Kami akan membantu Proses pengajuan Aplikasi anda dari awal proses hingga pencairan

WhatsApp chat
Call Now Button