GADAI BPKB MOBIL PROSES CEPAT ANTI RIBET

GADAI BPKB MOBIL PROSES CEPAT ANTI RIBET

gadai bpkb

Anda memiliki rencana untuk melakukan gadai BPKB Mobil dalam waktu dekat. Akan tetapi dengan cara yang aman yang mudah. Ikuti beberapa tips dengan KLIK DISINI!

Gadai BPKB – Memang tidak bisa kita pungkiri bukan, hingga sekarang kita memang berada dalam era digital yang serba canggih. Dimana era ini menutut kita untuk terus mengikuti perkembangan. Entah itu berupa informasi atau juga teknologi. Dimana memang beragam cara yang memang dilakukan setiap orang ini untuk tetap dalam keadaan yang update tersebut. Karena memang pada umumnya, setiap orang ini akan tetap bekerja atau tengah memiliki usaha lain. Bahkan hingga kini memang tidak jarang banyak yang tengah bekerja atau memiliki usaha lain. Namun anda perlu tahu juga bahkan tidak jarang banyak yang kerja ekstra hingga lembur untuk mencari usaha sampingan. Guna memenuhi kebutuhan hidup mereka bukan. Akan tetapi banyak juga yang tengah mengalami situasi dimana ada pengeluaran yang tidak terduga. Di tambah posisi anda saat itu belum memiliki dana darurat. Nah, salah satu situasinya, seperti akhir tahun dan awal tahun yang terjadi sekarang. Salah satunya terjadi pandemic corona yang sudah 2 tahun berjalan. Membuat hampir semua orang kesulitan untuk mendapatkan biaya hidup untuk memenuhi kebutuhannya. Situasi seperti ini pun membuat anda harus tetap memiliki daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari bukan. Karena kebutuhan yang tiada habisnya. Anda pun terpaksa harus gadai Hp, laptop, logam mulia termasuk gadai BPKB.

6 Tips Gadai BPKB Yang Aman Yang Perlu Anda Tahu Jika Ingin Gadai BPKB

Covid – 19 ini memang memberikan dampak yang cukup besar di segala sisi sendi perekonomian masyarakat sekarang. Dimana untuk pelaku usaha yang tengah kesulitan dalam mengembangkan bisnis ini. Tentu saja hal ini menyebabkan kecenderungan masyarakat dalam menahan diri agar tidak membeli apapun. Tentu saja tujuannya untuk lebih memilih untuk fokus pada sektor kesehatan. Apalagi yang terkena imbasnya ini tentu saja usaha – usaha yang menawarkan jasa ataupun layanan transportasi. Karena tidak dipungkiri pandemic ini juga menyebabkan pendapatan menurun. Sehingga akibat dari covid ini adalah sepinya penumpang sangat terasa sejak ada imbauan pemerintah untuk tetap di rumah.  Alasan ini juga yang membuat banyak orang melirik gadai BPKB. Nah, dalam posisi ekonomi yang memang serba tidak menentu pada saat ini. Maka langkah ini tengah sah – sah saja jika memang berharap mendapatkan uang tunai secara cepat.  Dengan gadai BPKB ini sebenarnya memiliki keuntungan sendiri. Hal ini dikarenakan suku bunga pinjaman kecil. Selain itu untuk angka pencairan yang didapatkan maksimal. Sebab gadai BPKB ini sekarang juga bisa diterima.  Mengingat banyak lembaga yang menerima jaminan BPKB dibandingkan dengan barang elektronik atau jenis jaminan lainnya.  Apalagi saat ini sudah banyak tempat gadai BPKB yang dapat anda manfaatkan.

Banyaknya tempat gadai BPKB ini sudah pasti cukup membantu masyarakat dalam mendapatkan uang pinjaman. Yakni sebagai solusi akan masalah keuangan yang tengah dihadapi saat ini. Akan tetapi perlu diingat, memang tidak boleh lantas sembarangan untuk menjaminkan atau gadai BPKB ini. Tanpa mengetahui rumah gadai yang berkredibilitas dan belum bisa dibuktikan.  Berikut ini ada ulasan terkait tips gadai BPKB yang aman yang perlu anda tahu sebelum benar – benar memutuskan untuk melakukan penggadaian.

  1. Jangan lupa untuk membayar cicilan tepat waktu

Salah satu hal yang tidak kalah penting saat anda memutuskan untuk gadai BPKB ini. Pastikan anda membayar cicilan tepat waktu. Dalam hal ini pastikan untuk membayar cicilan dana yang anda pinjam tepat waktu setiap bulannya. Pastikan anda untuk menghindari pinalti, sanksi maupun denda sebisa mungkin. Pada intinya sebagai klien kita jangan sampai telat untuk membayar cicilan saat jatuh tempo. Apalagi yang terburuk anda tidak bisa mengembalikan dana pinjaman yang mengakibatkan BPKB kendaraan yang anda gadai terpaksa di sita. Atau jauh lebih parahnya lagi jika memang terjerat khusus hukum dan berujung di pengadilan.

 

  1. Jangan lupa pelajari kebijakan yang berlaku

Saat anda memutuskan untuk gadai BPKB anda lebih dulu harus tahu kebijakan yang berlaku di lembaga gadai yang akan anda pilih. Dimana kebijakan ini pun bisa meliputi berupa denda. Atau bahkan bisa sanksi yang diberi jika kita telat untuk melunasi angsuran. Sehingga hal ini memang juga perlu diperhatikan. Karena memang pada umumnya untuk kebijakan ini pun berlaku di setiap lembaga gadai BPKB yang berbeda – beda.

 

  1. Jangan lupa mengetahui serta memahami produk pinjaman

Dalam hal ini anda bisa memahami seberapa banyak uang yang bisa anda pinjam saat gadai BPKB.  Tidak hanya itu anda juga harus tahu seberapa besar angsuran dan jumlah uang yang akan kita pinjam. Karena hal ini pun akan berpengaruh pada proses pelunasan cicilan nantinya. Dalam hal ini pastikan anda untuk mencari lembaga gadai yang menawarkan bunga dibawah 30%. Sebab untuk bunga inipun memang terlalu besar. Selain itu sudah pasti kita akan mengalami kesulitan saat ingin melunasi cicilan.

 

  1. Jangan lupa memenuhi persyaratan administrasi

Jika memang anda sudah tempat gadai BPKB yang memang sudah berizin di OJK. Maka jangan lupa untuk memenuhi persyaratan administrasi. Tentu saja agar gadai BPKB kendaraan yang anda miliki. Nah, syarat – syarat ini pun antara lain tentu saja surat BPKB kendaraan itu sendiri dan beberapa data pelengkap lain. Contohnya saja seperti KTP, foto diri, KK, Surat keterangan tempat tinggal. Untuk beberapa data ini pun akan sangat dibutuhkan. Apalagi mengingat data ini digunakan sebagai salah satu bukti sah. Yakni terkait kepemilikan BPKB kendaraan. Pastikan untuk menghindari pemalsuan identitas atau memberikan informasi palsu yang memang tidak sesuai. Sebab hal ini tidak hanya merugikan pihak gadai. Akan tetapi juga merugikan diri kita sendiri.

 

  1. Pilih tempat gadai yang legal

Nah, sebelum anda melakukan gadai BPKB kendaraan. Maka ada baiknya jika anda ini mencari tahu terlebih dahulu pihak gadai yang memang legal. Selain itu telah berizin juga terdaftar di OJK. Dalam hal ini jangan sekali – sekali menggadaikan BPKB kendaraan pada lembaga gadai atau pembiayaan ilegal. Hal ini dikarenakan bisa jadi lembaga gadai ilegal ini malah menjadi sarana pencurian uang.

 

  1. Pastikan menentukan tujuan utama gadai BPKB

Memang tidak bisa dipungkiri hingga saat ini memang banyak orang yang menggadai BPKB. Tentu saja hanya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Atau memang sekadar gengsi semata. Hal ini jelas sudah pasti tidak memiliki manfaat bukan. Maka dari itu jangan sampai dibiarkan , hal ini nantinya akan menyulitkan kita sendiri.

Itulah beberapa tips yang cukup aman anda lakukan pada saat gadai BPKB ini. Tujuannya adanya tips ini agar anda terhindar dari keterlambatan pembayaran cicilan. Dengan begitu tidak akan mengakibatkan hal buruk pada anda sendiri.

KEUNGGULAN YANG KAMI BERIKAN

Untuk membantu calon debitur yang ingin mengajukan kredit, maka platform kami memberikan kemudahan pinjaman dengan gadai bpkb mobil mulai dari proses pencairan hingga angsuran sehingga membuat Anda lebih merasa aman dan nyaman :

  • Bunga murah mulai 9%-12% per Tahun
  • Proses cepat & Tepat
  • Syarat ringan
  • Data dibantu
  • BPKB Aman
  • Tenor Kredit 12-48 Bulan
  • Terima mobil masih kredit
  • Angsuran ke 2 ditunda hingga 45 Hari
  • Hanya melayani kendaraan wilayah JABODETABEK (PLAT B & F)
  • Dana talangan dimuka, BPKB tukar dana
  • Cukup datang 1 kali, PASTI OK

 

MENGAPA HARUS MEMILIH KAMI

  • Bank dan finance resmi (Terdaftar di APPI)
  • Kontrak secara notaris , BPKB aman
  • Perhitungan transparan dan terperinci
  • Terima dana sesuai kontrak, tidak ada potongan akhir
  • Kantor jelas dan lokasi strategis
  • Kendaraan di cover Asuransi
  • Dicover Fidusia (Sesuai UU 42 Tahun 1999)
  • Pelayanan baik
  • Transaksi real time I Banking

 

Call Now Button
WhatsApp chat